12 Juli 2008

Ga bisa dateng PTTA..

Sizzal !!! Itu kata pertama yang kluar.Mo gimana coba? Pas orang2 pada asyik dateng PTTA,gw malah di Jakarta. Gw g bs dtg gr2 pengumuman SK tentang BOP ma UP fakultas gw diundur jd tanggal 11. Padahal fakultas2 lain di UI dah pada kelar pengumuman SK.

Sebetulnya sih pengumuman SK-nya tgl 9,tp gtw knp diundur jd tgl 11. Tp klo dipikir2 di setiap kjadian kn emang ada hikmahny..kn? Dan gw bnr2 dpt hikmah pas itu..Alhamdulillah total biaya kuliah gw 2,7 juta & bisa dicicil 6x. Subhanallah sekali,,, makasih y bwt smw yang udah bantuin resa...(speechless nich) ___ emang bener kata wagiman,,harus ada yg kita korbanin..hhe ,, dan pengorbananq g dateng PTTA terobati dengan kabar gembira dari UI

hehe tapi pasti yg dtg PTTA pd nyesel q g dtg PTTA...g da gw g rame sob!!

nb:pada kangen kn?? hahahahahg

1 komentar:

kurozu mengatakan...

sukurin g bisa dateng :P

tp toh biaya kuliahmu sepersepuluh punyaku D: D: D:


klo mo maen Cthulhu, ngomng zzami. met kuliah d jakarta y dol XP